oleh

Beramal di Bulan Ramadhan, BKMT Sultra Bagi Bantuan ke Delapan Pesantren

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Ditengah pandemi wabah Covid-19, Pengurus Badan Kontak Majelis Talim (BKMT) Wilayah sulawesi Tenggara  yang bekerja sama dengan beberapa Majelis Taklim  di Kota Kendari menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ketua Wilayah BKMT Sultra Ir Hj  Masyura Ilah Ladamay mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu program kerja BKMT dengan membagi makanan kepada delapan Pondok Pesantren dan rumah Tahfiz diantaranya  Pondok Pesantren Ummul Qurra Kendari Caddi  dan Rumah Tahfiz Ummul Qur’an Andunohu.

Lanjutnya, pendistribusian bantuan dilaksanakan oleh Ibu-ibu pengurus wilayah BKMT Sultra secara berbagi pada delapan titik sasaran.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan karena kita semua tahu dalam kondisi seperti sekarang ini sangat banyak yang membutuhkan uluran tangan dari kita semua,”ujarnya Saptu (9/05/2020).

Sementara itu, Pengurus BKMT telah melakukan Program Peduli di bulan Ramadhan antara lain Jumat pertama yang dilakukan pada hari ini dan untuk minggu kedua adalah membagi paket sembako kepada para pencari nafkah antara lain  sopir angkot, pedagang sayur tukang ojek dan para Mualaf.

Selain itu, untuk migggu ketiga akan menyalurkan bantuan pakaian  kepada Mualaf Center yang di terima langsung oleh ketua Mualaf Center H. Iwan dan akan di salurkan ke seluruh kabupaten Kota Kendari.

Reporter: Sesra
Editor: Dahlan

Komentar

News Update