oleh

Begal Kembali Beraksi di Kemaraya

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Aksi penganiayaan dan pengrusakan oleh sekelompok orang atau begal di jalanan kembali terulang, kali ini aksi tersebut terjadi di Jalan Sam Ratulangi, depan masjid Nurul Falah, sekitar SMPN 1 Kendari, Pada Selasa dinihari (11/6/2019) pukul 03.00 Wita.

Kepala Unit (Kanit) Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polsek Kemaraya IPDA Andriana Yusuf, membenarkan kejadian tindak kekerasan hingga mengakibatkan seorang pengendara yang melintas dipukul hingga kendaraannya dirusak dan dibakar.

“Benar telah terjadi tindak pidana kekerasan di Jalan Sam Ratulangi, Kemaraya,” jelasnya kepada Detiksultra (11/6/2019).

Ia menjelaskan, berdasarkan pemeriksaan sementara diketahui kronologi kejadian bermula saat korban YK berboncengan bersama adiknya, sedang menonda motor milik U melintasi jalan tersebut lalu tiba-tiba dipukul oleh sekelompok orang menggunakan sebuah pipa besi.

“Setelah dipukul, korban bersama rekannya terjatuh dari motornya begitupun motor yang sementara ditonda, lalu pelaku merusak dan membakar kendaraan korban dan melarikan diri,” lanjutnya.

Tidak sampai di situ, sebelum melarikan diri, para pelaku kemudian kembali melakukan pengerusakan terhadap satu unit mobil bermerek Toyota milik SF yang melintas dengan melempari kaca mobil tersebut.

Polisi kemudian bertindak cepat, al hasil tak sampai 1X24 Jam, Polisi telah mengamankan 15 orang yang diduga sebagai pelaku namun belum menetapkan tersangka sebab proses pemeriksaan (BAP) masih berlangsung.

“Saat ini kami masih sementara melakukan BAP terhadap para terduga pelaku,” pungkasnya.

Reporter: Anca
Editor: Rani

Loading...

Komentar

News Update