oleh

Bawaslu Koordinasi Kantor Pos, Cegah Peredaran Tabloid Barokah

KENDARI, DETIKSULTRA. COM – Bawaslu Kota Kendari berkoordinasi dengan Kantor Pos terkait peredaran Tabloid Barokah, yang isinya menjatuhkan pasangan Capres nomor urut 2.

Ketua Bawaslu Kota Kendari, Hasinuddin, menerangkan, pihaknya sementara menunggu informasi dari Kantor Pos terkait Tabloid Barokah yang peredarannya melalui jasa pengiriman tersebut.

“Sejak temuan Tabolid Barokah dua minggu lalu di daerah Jawa, ada instruksi dari pusat kemudian ke provinsi dan diteruskan kepada kami untuk secepatnya berkoordinasi dengan Kantor Pos di wilayah Kendari. Namun sampai hari ini Kantor Pos belum melayani dan menerima kiriman tabloid tersebut,” terang Ketua Bawaslu Kota Kendari, Hasinuddin, di kantornya, Selasa (5/2/2019).

Selain itu, Hasinuddin menyampaikan kepada seluruh pihak agar segera menyampaikan ke Bawaslu apabila tabloid tersebut telah masuk di Kantor Pos wilayah Kendari.

“Sudah dikoordinasikan juga ke Kantor Pos untuk segera menginformasikan apabila sudah mendapatkan tabloid itu. Tadi malam Bawaslu Kendari sudah menerima informasi bahwa di Baubau sudah masuk,” lanjutnya.

Menurut Hasinuddin, Untuk sementara hasil kajian Bawaslu RI, isi buletin Tabloid Barokah terkesan menyudutkan salah satu pasangan Capres, tetapi belum mengandung konten kampanye.

Reporter: M17
Editor: Rani

Loading...

Komentar

News Update