oleh

Barisan Pemuda PAN Muna Bakal Menangkan Asrun- Hugua

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Berangkat dari polemik internal yang terjadi di PAN Muna, Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN) setempat menyatakan siap berjuang sekuat untuk memenangkan pasangan Asrun-Hugua. Hal ini diungkapkan Sekretaris Umum DPD BM PAN Muna Aul Baiyad Muzari melalui keterangan tertulisnya kepada Detiksultra.com, Selasa (13/2/ 2018).
“Kami mengimbau untuk seluruh kader BM PAN Kabupaten Muna untuk all out mendukung pasangan Asrun-Hugua di pemilihan Gubernur 2018-2023, karena PAN menjadikan pempimpin khususnya calon gubernur memilih kader terbaik. Apalagi beliau Ir Asrun kader yang pontensial untuk jadi pemimpin,” ungkapnya.
Majunya pasangan Asrun-Hugua sudah menjadi tugas BM PAN selaku sayap partai untuk mengajarkan kepada generasi muda berkomitmen tinggi guna melahirkan pemuda pemudi yang berintgeritas demi tercapainya demokrasi yang jujur adil dan transparan.
“Anak muda saat ini harus memahami pentingnya politik. Sebab, jika anak muda banyak yang apatis dan tidak peduli politik justru hal tersebut akan merugikan generasi,” tambahnya.
KPU telah mengesahkan pasangan Asrun-Hugua sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra. Hal ini menjadi sinyal bahwa BM PAN Kabupaten Muna siap menjadi ujung tombak kemenangan Asrun-Hugua di Kabupaten Muna.
Mengenai langkah-langkah pemenangan pasangan Asrun-Hugua mereka akan berkoordinasi dengan DPD PAN Kabupaten Muna yang ketuai dr LM Baharudddin M.kes dan DPW BM PAN yang sekarang dinahkodai Adriatma Dwi Putra.
“BM PAN Muna akan terus bersinergi dengan partai pengusung pasangan Asrun-Hugua jika dibutuhkan,” tutupnya.
Reporter: Yusuf Maronta
Editor: Cuncun

Loading...

Komentar

News Update