oleh

Asrun dan ADP Ditahan di Lapas Klas IIA Kendari

Ratusan sanak keluarga dan kerabat Asrun dan ADP berdatangan di Bandara Haluoleo Kendari untuk menjemput Mantan Walikota dan Walikota Kendari Non Aktif ini. Keduanya dijadwalkan tiba dari Rutan KPK Jakarta, Rabu pagi (7/11/2018). Ayah dan anak ini dikabarkan akan menjalani masa hukumannya di Kendari.


Asrun tiba di Lapas Klas IIA Kendari. Tak hanya di bandara, di rutan pun Asrun disambut hangat ratusan simpatisannya. Dengan mengenakan kopiah dan jaket hitam, Asrun membalas sambutan mereka dengan senyuman. Foto: Istimewa.


Wali Kota Nonaktif Kendari, Adriana Dwi Putra (ADP), disambut pelukan haru dari salah seorang kerabat sesaat setelah tiba di Bandara Haluoleo. ADP yang mengenakan atasan berwarna silver ini langsung digiring ke mobil tahanan menuju Lapas Klas IIA Kendari polisi. Foto: Fadly Aksar/Detiksultra.


Setelah ADP, mantan Kepala BPKAD Kota Kendari, Fatmawati Faqih turut menaiki mobil yang sama. Menggunakan hijab merah muda, ia tersenyum menyapa para ratusan masyarakat yang hadir di Bandara. Foto: Fadli Aksar/Detiksultra.


ADP tiba di Lapas Klas IIA Kendari. ADP dan Asrun akan menempati ruang pengenalan selama kurang lebih satu minggu sebelum dibawa ke Lapas Kelas II Kendari. Foto: Istimewa.

Loading...

Komentar

News Update