oleh

ASN Pemprov Sultra Belingsatan Takut Dimutasi, Ali Mazi Ingatkan Fokus Kerja Saja

KENDARI, DETIKSULTRA. COM – Gubernur Sultra, Ali Mazi, mengingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintahan Provinsi Sultra untuk tidak terpengaruh isu mutasi, khususnya para pejabat eselon II, III, dan IV.
Ia memerintahkan para ASN untuk kembali giat bekerja serta fokus pada tugas masing-masing. Hal ini disampaikan dalam upacara, Senin (17/09/2018).
“Saya sudah katakan pada sidang paripurna bahwa saudara-saudara ASN tidak perlu grasak-grusuk, lobi sana sini apalagi sampai ada lampiran, kalau sampai ketahuan maka ASN seperti itu yang akan dicoret lebih dahulu. Saya lihat saudara-saudara sudah tidak tenang, baru disinari matahari yang begitu jauh saudara-saurara sudah tidak tenang, bagaimana kalau sudah satu jengkal dari kepala,” keluhnya.
Ia menegaskan, bersama Lukman Abunawas dirinya siap menahkodai Sultra secara arif dan bijaksana. Tentunya ditunjang dengan ASN yang berkinerja baik, berdedikasi, loyal, dan memiliki integritas dalam bekerja dan berkarya.
“Hari ini tidak bisa kita berdiam diri, kita wajib melakukan lompatan-lompatan. Sultra hari ini banyak tertinggal dengan daerah lain. Marilah kita bekerja bahu-membahu. Bantulahlah saya dan Lukman Abunawas sehingga penyelenggaraan berlangsung dengan baik. Saya pernah memimpin daerah ini beberapa tahun yang lalu, sedang Pak Lukman baru saja meninggalkan kursi sekdanya, jadi perilaku saudara-saudara masih terekam dengan baik dalam ingatan kami berdua,” kilahnya.
Reporter: Sunarto
Editor: Ann

Komentar

News Update