oleh

Arhawi Luncurkan Kartu Wakatobi Bersinar, Ini Manfaatnya

WAKATOBI, DETIKSULTRA.COM – Bupati Wakatobi, H Arhawi, membuka peluang bagi masyarakat Wakatobi yang ingin memiliki kartu Wakatobi Bersinar.
Kartu ini merupakan kartu sakti, karena siapapun pemilik kartu ini, akan mendapatkan potongan harga tiket kapal laut sebesar 50 persen. Uniknya lagi, kartu ini berlaku di seluruh wilayah Indonesia, khusus di kapal milik Arhawi.
Ditemui di kediamannya beberapa waktu lalu, H Arhawi menyatakan, banyak hal yang telah dilakukannya untuk masyarakat. Mulai membantu kebutuhan pendidikan anak-anak, memberikan kartu kesehatan, memberikan subsidi bunga pinjaman bagi masyarakat yang berusaha, dan kini warga Wakatobi diberikan keringanan berupa subsidi 50 persen dari harga tiket kapal.
“Ini adalah inisiatif saya pribadi, memberikan fasilitas milik saya untuk masyarakat. Sehingga kapan saja mereka menggunakan fasilitas itu, mereka akan diberikan keringanan harga. Dimana saja. Bukan hanya untuk rute Wanci-Kendari, Raha-Kendari, tetapi dimana saja ada kapal milik saya, kartu Wakatobi Bersinar bisa digunakan,” ungkapnya Senin (27/8/2018).
“Sudah banyak digunakan oleh saudara-saudara kita yang ada di Binongko, Tomia. Karena rata-rata mereka ini mencari nafkah di Maluku,” ujarnya
Reporter: Ema
Editor: Rani

Komentar

News Update