BOMBANA, DETIKSULTRA.COM – Seorang Anggota TNI AD meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Jalan Poros Tinanggea-Bombana, tepatnya di Desa Tatangge, Kecamatan Tinanggea, Konawe Selatan, Kamis malam (2/6/2020).

Kejadian tersebut berawal saat mobil dump truck Hino dengan plat DT 9374 UF yang mengangkut ‘Raw Sugar‘ atau gula setengah jadi milik PT. Jhonlin Batu Mandiri terparkir ditepi jalan.

Sopir truk, Kamaluddin (48), memarkir kendaraan karena merasakan kantuk, namun tidak menyalakan lampu hazard dengan posisi ke empat ban masih diatas badan jalan.

Tak lama kemudian melintas sepeda motor HONDA Scoopy yang berplat DT 5470 XX yang dikendarai Nasaruddin, Anggota TNI yang berpangkat Sersan Dua berboncengan dengan istrinya Ernawati (35) dan anaknya, Dewina Dheri Zakya (5).

BACA JUGA:

Saat melintas di desa tersebut, korban lepas kendali dan tidak dapat menguasai laju sepeda motornya sehingga menabrak bagian belakang kanan mobil dump truck HINO Dutro.

Menurut Kasat Lantas Polres Konsel, Iptu Jonathan, akibat kejadian tersebut sepeda motor yang dikendarai Nasarudin mengalami kerusakan parah di bagian depan. Nasaruddin dan anaknya, meninggal dalam kejadian Lakalantas ini.

“Istrinya, Ernawati mengalami luka berat dan masih mendapatkan perawatan di RSUD Kabupaten Konawe Selatan,” ujar Iptu Jonathan.

Reporter: Arif
Editor: Via

Beri Tanggapan Anda !

SANGANT MENARIK
0
MENARIK
0
TIDAK MENARIK
0

You may also like

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in:Bombana