KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kantor Wilayah KEMENKUMHAM Sulawesi Tenggara, hingga kini belum menentukan lokasi penempatan ujian seleksi kompetensi dasar (SKD).

Mengenai alokasi tempat pelaksanaan pada Februari mendatang Kantor Wilayah Kemenkumham Sultra, saat ditemui pagi tadi, mengatakan untuk alokasi hingga detik ini belum ada tempat yang fixed dalam melaksanakan SKD CPNS.

“jadi untuk tempat, kita masih mencari dimana lokasi yang tepat, karena jumlah yang besar jadi kita harus memperhitungkan tempat yang cocok, kemarin survey ke kantor gubernur, tapi masih dalam tahap survey,” ujar Humas Kemenkumham Kendari, Ardhy.

Baca Juga  Penerimaan CPNS Oktober, Bombana Usulkan Sembilan Kuota PPPK

BACA JUGA :

Baca Juga  Asesmen Lapangan, IAIN Kendari Berharap Akreditasi Meningkat

Untuk perangkat komputer pengadaan berasal dari Kementrian Hukum dan HAM dan bantuan BKN Sultra hanya sebanyak 25 perangkat komputer.

Untuk diketahui Kemenkumham Sultra pada tahun 2019 menerima pendaftaran sebanyak 12.000 CPNS hingga saat ini yang masuk tahap kualifikasi berkas administrasi sebanyak 9000 CPNS meliputi, 7000 lolos berkas SMA kualifikasi penjaga tahanan, dan 1062 kualifikasi lolos berkas untuk S1.

Reporter : Marwah
Editor: Qs

Beri Tanggapan Anda !

SANGANT MENARIK
0
MENARIK
0
TIDAK MENARIK
0

You may also like

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *