oleh

Ali Mazi Doakan Hugua Sukses Jadi Anggota DPR RI

-Kendari, Politik-1.415 views

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Gubernur Sultra, Ali Mazi, tampaknya sudah membuka sekat-sekat politik dengan rivalnya pada Pilgub Sultra lalu, Hugua. Ali Mazi bahkan telah mengundang Ketua PHRI Sultra itu untuk ikut menyaksikan penyampaian visi-misinya di ruang paripurna DPRD Sultra, Rabu (12/9/2018).
Sebelum memaparkan visi misinya untuk periode 5 tahun ke depan, Ali Mazi menyapa Hugua yang tengah duduk di sisi sebelah kiri ruang paripurna DPRD Sultra. Hugua pun kemudian berdiri sambil menunjukkan salam hormat kepada Ali Mazi.
“Pak Hugua itu saudara saya, letting saya waktu di sekolah. Sama-sama waktu di SMA 1, bahkan satu kelas di IPA 2. Dia itu sobat saya. Sekarang dia mencalonkan diri di DPR RI, saya doakan semoga beliau bisa terpilih dan sukses jadi anggota DPR RI,” ucap Ali Mazi disambut tepuk tangan peserta sidang.
Hugua terlihat mengacungkan jempol sambil melemparkan senyum lebar. Hugua sendiri menjadi Cawagub Sultra berpasangan dengan Asrun. Sehingga Ali Mazi dan Hugua berhadap-hadapan dalam kontestasi merebut nahkoda Sultra.
Saat dikonfirmasi usai sidang, mantan Bupati Wakatobi dua periode ini mengaku, kehadirannya untuk mengetahui bagaimana perjalanan dan arah pembangunan Sultra lima tahun mendatang. Hugua punya harapan besar terhadap pasangan Ali Mazi dan Lukman Abunawas.
“Saya yakin pembangunan kita, utamanya pada sektor ekonomi, bisa dua kali lebih cepat karena Ali Mazi sudah pernah menjadi gubernur,” ungkapnya.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Rani

Komentar

News Update