Categories: Advertorial

DPRD Kendari Pastikan Program BSPS Terlaksana Baik dan Tepat Sasaran

Share
Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kendari, LM Rajab Jinik meninjau langsung rumah warga yang mendapatkan program bedah rumah atau BSPS untuk memastikan program tersebut terlaksana dengan baik dan tepat sasaran untuk masyarakat Kota Kendari.

Rajab mengatakan, program bantuan bedah rumah tersebut bersumber dari aspirasi anggota DPR RI, Ridwan Bae. Ia melakukan kunjungan untuk memastikan program tersebut terlaksana dengan baik.

Dirinya meninjau secara langsung rumah masyarakat di 148 titik yang tersebar di 11 kecamatan dan 45 Kelurahan di Kota Kendari pada Kamis (1/6/2023).

“Kita ingin memastikan aspirasi dari bapak Ir. Ridwan Bae itu betul-betul terlaksana dengan baik dan juga masyarakat yang menerima adalah mereka yang memang membutuhkan,” katanya.

Politisi Partai Golkar ini juga menambahkan, program bantuan bedah rumah yang diberikan oleh anggota DPR RI dapil Sultra Ridwan Bae memang sangat dirasakan oleh masyarakat Sultra, khususnya Kota Kendari.

“Jadi kunjungan tadi tidak hanya memastikan rumah yang sudah dibedah namun juga kita melihat langsung rumah-rumah yang belum tersentuh program tersebut,” ucap Rajab.

Dia berharap dengan adanya program BSPS, masih banyak lagi masyarakat yang terbantu. Sehingga kualitas hidup dari masyarakat khususnya Kota Kendari bisa lebih meningkat. (Adv/N)

Komentar