kesbangpol sultra   kesbangpol sultra
Politik

Ratusan Warga Desa Sido Makmur Siap Menangkan Paslon Bupati La Ode Darwin-Alibasa

Dengarkan

MUNA BARAT, DETIKSULTRA.COM – Ratusan warga Desa Sido Makmur siap memenangkan pasangan calon (paslon) Bupati Muna Barat La Ode Darwin-Alibasa saat menghadiri kampanye dialogis di lapangan sepakbola Desa Sido Makmur Kecamatan Tiworo Kepulauan (Tikep), Kamis (17/10/2024).

Salah satu tokoh masyarakat, Wahyu Dayat mengungkapkan La Ode Darwin-Alibasa merupakan sosok pemimpin yang tulus membangun daerah ke depannya. Apalagi memiliki visi-misi yang mengarah pada pelayanan pembangunan dan perbaikan ekonomi masyarakat khususnya di bidang pertanian, perikanan dan peternakan.

Selain itu, perbaikan layanan di sektor kesehatan serta pendidikan, mengembangkan SDM, dan rencana pembangunan mal pelayanan publik (MPP) untuk mempermudah masyarakat dalam layanan.

“Inilah alasan sehingga kita wajib memenangkan La Ode Darwin-Alibasa di pemilihan nantinya,” ungkapnya

Disela penyampaiannya mewakili ratusan warga, Wahyu Dayat mengungkapkan keluhan warga diantaranya perbaikan infrastruktur jalan dan renovasi masjid serta pengadaan alat kesenian yang ada di desa tersebut.

Menurutnya, kondisi jalan saat ini mengalami kerusakan di sejumlah titik sehingga berdampak pada aktivitas warga yang kurang nyaman saat di lewati. Apalagi saat mengangkut hasil olahan pertanian dan perikanan.

Menanggapi hal tersebut, La Ode Darwin mengatakan terkait dengan keluhan yang disampaikan oleh warga akan diatensi. Apalagi persoalan jalanan yang rusak.

Terlebih, hal tersebut sudah menjadi program visi-misinya ke depan jika masyarakat memberikan amanah terhadapnya.

“Insyaallah, jangan ragukan kami, kita bangun daerah ini dengan penuh ketulusan sesuai dengan tagline Liwu Mokesa,” tandasnya. (cds)

 

Reporter: La Ode Darlan
Editor: Biyan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button