Metro Kendari

Jelang Pilkada 2024, Polresta Kendari Tingkatkan Keamanan di Gudang Logistik KPU

Dengarkan

KENDARI, DETIKSUKTRA.COM – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari tingkatkan pengamanan di kantor logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kendari, menjelang Pilkada 2024.

Upaya ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaraan distribusi logistik pemilu di seluruh wilayah hukum Polresta Kendari.

Kapolresta Kendari Kombes pol Aris Tri Yunarko menyampaikan, bahwa peningkatan personel pengamanan ini bertujuan untuk menjamin keamanan penyelenggara pemilu dan logistik pemilu yang tersimpan di gudang KPU.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan barang–barang pemilu termasuk kotak suara dan perlengkapan lainnya di lakukan secara ketat,”ujarnya.

“Kami juga mengimbau masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan jika melihat aktivitas mencurigakan segera laporkan kepada kami,” sambungnya

Untuk itu, dia mengimbau masyarakat agar tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang belum terbukti kebenarannya dan terus lakukan patroli intensif yang mencakup lokasi-lokasi penting terkait pilkada.

“Seperti Kantor Bawaslu, kantor KPU dan gudang logistik KPU untuk menunjukan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya selama tahapan Pilkada 2024,” tuturnya.

Dia menambahkan, sinergi antar stakeholder terus ditingkatkan guna memastikan stabilitas dan kondusifitas wilayah selama tahapan Pilkada 2024. (bds)

Reporter: Dandy
Editor: Biyan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button