Politik

Andi Sulolipu Blusukan di Poasia, Warga Keluhkan Sulitnya Lapangan Pekerjaan

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Calon Wakil Wali Kota Kendari, Andi Sulolipu (ASLI) kembali menemui warga dalam agenda blusukannya. Kali ini, ia bertemu dengan warga Kelurahan Andounuhu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Minggu (6/10/2024).

Keluhan klasik menjadi tumpuan utama masyarakat ketika menyambut hadirnya Andi Sulolipu di tengah-tengah mereka.

Keluhan yang diterima Andi Sulolipu menyoal masalah infrastruktur dan sulitnya lapangan pekerjaan di Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ini.

“Banyak masukkan buat kami, baik itu masalah infrastruktur maupun masalah pekerjaan,” kata Andi Sololipu.

Menurut Calon Wakil dari Aksan Jaya Putra (AJP) ini, masukan dan keluhan masyarakat sudah masuk dalam program utama mereka.

Kata dia, menyamaratakan pembangunan infrastruktur mulai dari jalan dan infrastruktur penunjang lainnya serta membuka lapangan pekerjaan sebanyak-banyak bagi masyarakat Kota Kendari.

“Inilah yang kita harapkan, masukan dari masyarakat sehingga itu akan menjadi referensi buat AJP-ASLI dalam bekerja,” ungkapnya.

Selain itu, Andi Sololipu berharap, dengan dirinya sudah bertemu masyarakat dan mendengar langsung aspirasi mereka, mampu menambah kekuatan untuk pasangan nomor urut 4 tersebut memenangkan Pilwali Kota Kendari 2024.

“Insyallah, mudah-mudahan dengan hadirnya masyarakat di sini menambah kekuatan kami,” tutupnya. (*)

Reporter: Sunarto
Editor: Biyan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button