Politik

ASR-Hugua Disebut Pasangan yang Tepat untuk Memimpin Sultra

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Andi Sumangerukka dan Hugua menggelar kampanye tatap muka terbatas di Alun-alun eks MTQ Kota Kendari, Jumat 4 Oktober 2024.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sultra Andi Adi Aksar mengatakan, pemimpin Sultra harus memiliki konektivitas dengan pemerintah pusat.

“ASR-HUGUA kalau terpilih, insyaallah Sultra akan maju, karena mereka memiliki koneksi hingga pusat, apa lagi ASR-Hugua Pilihan Prabowo,” jelasnya di hadapan ribuan masyarakat yang hadir.

Sehingga, ASR-Hugua sebagai paslon pilihan Prabowo, jadi buat seluruh masyarakat Sultra yang pada pemilu kemarin memilih Prabowo, jangan lupa juga untuk memilih ASR-Hugua Nomor urut 2.

“Yang pemilu kemarin pilih Prabowo, kali ini pilih ASR-Hugua, karena mereka Pilihan Prabowo,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Abdurrahman Saleh mengatakan ASR-Hugua pasangan yang tepat untuk memimpin Sultra ke depannya.

“ASR diharapkan dapat menanggulangi angka kemiskinan Sultra hingga masalah infrastruktur jalan yang belum terbenahi,” jelasnya.

ASR dinilai sudah memiliki kepedulian dengan masyarakat Sultra jauh sebelum pilkada akan digelar.

“Dari sebelum mencalonkan, ASR sudah membantu pendidikan, perbaikan rumah hingga memberangkatkan umrah masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, Hugua sebagai wakil dinilai menjadi sosok yang kuat, terukur dan cerdas.

“Pasangan ini sangat layak memimpin Sultra ke depannya,” tutupnya. (*)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button