Politik

Tuntaskan Pengukuhan Tim Pemenangan Kelurahan dan TPS, AJP-ASLI: Haqqul Yaqin Menang

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) Aksan Jaya Putra-Andi Sulolipu (AJP-ASLI) tuntaskan pengukuhan tim pemenangan kelurahan dan tempat pemungutan suara (TPS) se-Kecamatan Kota Kendari. Penuntasan pengukuhan ini, ditandai dengan pengukuhan koordinator pemenangan kelurahan dan TPS AJP-ASLI untuk Kecamatan Poasia, Abeli dan Nambo, Selasa (1/10/2024).

Pengukuhan tim pemenangan AJP-ASLI turut disaksikan ratusan masyarakat yang hadir dalam kampanye dialogis paslon yang diusung Partai Golkar dan PPP ini.

Dalam kesempatan itu, AJP mengatakan tim pemenangan yang telah dibentuk diseluruh kelurahan dan TPS di Kota Kendari, merupakan ujung tombak dalam memenangi pertarungan di Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Kendari 2024.

“Haqqul yaqin menang, dengan komposisi tim pemenangan yang telah terbentuk, tidak ada yang tidak mungkin untuk memenangkan pertarungan,” ujarnya, disambut dengan teriakan kemenangan.

Disampaikannya, tim pemenangan yang dibentuk kiranya untuk menjalankan tugas sesuai arahan yang sudah disepakati. Ia juga meminta tim pemenangan untuk memaksimalkan pendataan, dalam rangka menggalang suara sebanyak-banyaknya.

“Selamat bekerja, sampaikan visi misi AJP-ASLI, yang pastinya kami komitmen dengan janji kami, membangun Kota Kendari dengan ide dan gagasan yang soluktif,” tukasnya. (*)

 

Reporter: Sunarto
Editor: Wulan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button