Politik

Jalan Rusak dan Banjir Dikeluhkan Warga Kambu, AJP-ASLI Siap Tuntaskan Jika Terpilih

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Ratusan masyarakat Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari hadiri kampanye terbatas Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Aksan Jaya Putra-Andi Sulolipu (AJP-ASLI), Senin (30/09/2024). Animo masyarakat mengikuti kampanye terbatas Paslon AJP-ASLI diikuti dengan teriakan dan sorakan dukungan ke paslon yang diusung Partai Golkar dan PPP ini.

AJP berterima kasih atas antusias warga yang memenuhi arena kampanye.

“Terima kasih kehadiran bapak, ibu, para relawan dalam membersamai kami disini, mudah-mudahan ini pertanda kemenangan AJP-ASLI di Pilwali Kota Kendari,” ucapnya saat mengawali orasi politiknya.

Ia menyampaikan, salah persoalan yang nanti akan dituntaskannya bersama Andi Sulolipu, yakni masalah banjir dan jalan rusak di Kota Kendari, khususnya di Kelurahan Kambu.

Menurutnya, jalan di Kota Kendari, masih banyak yang perlu dibenahi. Contoh jalan yang tepat berada di lokasi kampanyenya. Informasi dari masyarakat, sudah puluhan jalan tersebut belum tersentuh pemerintah.

Sama halnya banjir, kata AJP banjir adalah persoalan klasik yang mesti menjadi perhatian pemerintah. Sehingga dirinya dan Andi Sulolipu berkomitmen akan menuntaskan kelak terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari.

“Insyaallah, disaksikan bapak ibu, ketika saya terpilih, maka jalan ini yang pertama kami aspal,” tegas AJP.

Untuk penanganan masalah banjir, tambah politisi Partai Golkar ini, bahwa dirinya telah memikirkan cara jitu membebaskan Kota Kendari dari banjir.

“Nanti tinggal bagaimana memaksimalkan konektifitas antara drainase yang satu ke lainnya, termaksud sungai-sungai yang mengalami pendangkalan,” imbuhnya.

Ia meminta, masyarakat tak perlu ragu dengan komitmen AJP-ASLI. Semua program termaksud banjir dan jalan rusak sudah masuk dalam visi misi mereka, yang nantinya tinggal direalisasikan saat terpilih. (*)

 

Reporter: Sunarto
Editor: Wulan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button