Kolaka

Seorang Pria Terekam Kamera CCTV Curi Helm di Parkiran Futsal Merpati Kolaka

Dengarkan

KOLAKA, DETIKSULTRA.COM – Seorang pria di Kabupaten Kolaka terekam kamera CCTV sedang mencuri helm. Peristiwa ini terjadi di parkiran lapangan futsal merpati, Jalan Merpati, Kecamatan Kolaka pada Sabtu (21/09/2024) sekitar pukul 22.03 Wita.

Dalam video yang diterima, tampak gerak-gerik pelaku mencurigakan. Mulanya ia memarkir motornya di area parkir lapangan futsal merpati.

Kemudian pelaku yang memakai baju lengan panjang itu turun dari motornya dan menuju ke pintu masuk lapangan futsal merpati. Dengan helm yang masih terpasang di kepalanya, pelaku berjalan ke pintu masuk lapangan futsal dan melihat-lihat kondisi sekitar untuk memastikan aksinya tak diketahui.

Setelah itu ia kembali menuju ke motornya yang sedang dalam posisi terparkir. Lalu dengan posisi pelaku yang sedang menaiki motornya tersebut, perlahan ia menghampiri motor korban dan mengambil helm milik korban yang diletakkan di atas kaca spion motor. Seketika pelaku langsung kabur dengan membawa sebuah helm yang dicurinya.

Kasi Humas Polres Konawe, Iptu Dwi Arif, membenarkan terkait peristiwa pencurian helm tersebut. Namun ia belum mendapat info terkait kejadian itu karena tidak ada laporan yang masuk mengenai peristiwa tersebut.

“Benar ini di parkiran lapangan futsal merpati. Tapi belum ada laporan yang masuk,” ujarnya. (bds)

Reporter: Mukhtar Kamal
Editor: Wulan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button