Politik

Lukman Abunawas Kukuhkan Srikandi LA-Ida

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Lukman Abunawas, mengukuhkan Srikandi pemenangan andalan LA-Ida di Posko pemenangan yang berada di Kelurahan Rahandouna, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Jumat (02/08/2024).

Lukman Abunawas dalam kesempatan ini mengapresiasi semangat para Srikandi pemenangan andalan yang ingin menjadi bagian dari pasangan LA-Ida berjuang menjadi jawara di Pemilihan Gubernur Sultra 2024. Ia mengatakan, nantinya para Srikandi pemenangan andalan ini akan menjadi salah satu ujung tombak pasangan LA-Ida untuk menyampaikan program yang telah digagas.

“Jadi, mereka nanti menyampaikan kepada masyarakat tentang figur Lukman Abunawas dan La Ode Ida (LA-Ida) serta program yang akan dijalankan ketika menjadi Gubernur Sultra berikutnya,” katanya.

Dirinya berharap para Srikandi pemenangan andalan ini terus bergerak hingga ke lapisan paling bawah untuk menyampaikan sejumlah program yang telah dicanangkan oleh pasangan yang diusung PDI-P, Demokrat, dan PKB.

Ketua Srikandi Pemenangan Andalan LA-Ida, Sulaeha Sanusi, mengaku pasca pengukuhan hari ini, pihaknya bersama Srikandi yang lain segera melakukan koordinasi untuk turun ke lapangan menemui masyarakat.

“Kita akan turun di setiap wilayah untuk menyampaikan visi dan misi dari pasangan Lukman Abunawas dan La Ode Ida ke masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut, politisi PDI-P ini menyebut, Srikandi pemenangan andalan tidak hanya dibentuk ditingkat kabupaten/kota, tetapi sampai di tingkat kecamatan.

“Nantinya, di setiap wilayah kita turun mengajak masyarakat untuk bersatu memilih pasangan Lukman Abunawas dan La Ode Ida,” pungkasnya. (kjs)

 

Reporter: Sunarto
Editor: Wulan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button