KolakaPolitik

Perindo Kolaka Kerahkan Segala Kekuatan Menangkan Ahmad Sjafei di Pilbup

Dengarkan

KOLAKA, DETIKSULTRA.COM – DPD Partai Perindo Kolaka bertekad memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka, Ahmad Safei dan Muhammad Jayadin yang berakronim SMS Tetap Berjaya.
Ketua DPD Perindo Kolaka, Said Manjad menegaskan kepada seluruh bakal calon legislatif, pengurus dan simpatisan Perindo untuk mengerahkan segala kekuatan dan kemampuan untuk memenangkan pasangan cabup nomor urut 1 itu.
“Seluruh bacaleg dan sumber daya Partai Perindo, mulai pengurus kabupaten, pengurus kecamatan serta semua sayap komando partai, ini bersifat wajib. Karena kami sudah berkomitmen untuk berjuang dalam memenangkan pasangan nomor urut satu dalam pilkada Kolaka,” tegasnya saat memimpin rapat tim seleksi bakal calon legislatif (bacaleg), Rabu (25/4/2018), di kantor DPD Partai Perindo Kolaka.
Dia juga meminta seluruh bacaleg, pengurus dan sayap komando partai untuk menjaga amanah ini di sisa waktu yang kurang lebih 2 bulan lagi.
Untuk memaksimalkan kinerja mesin Partai Perindo Kabupaten Kolaka di sisa waktu yang singkat ini, Ketua DPD Perindo Kolaka menghimbau agar semua pengurus Perindo maupun simpatisan selalu menjaga kedamaian serta ketenangan selama proses pilkada berlangsung.
Reporter : Yus
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button