Kesehatan

Jubir Gugus Tugas Covid-19 Sultra Terpapar Corona

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sulawesi Tenggara, dr. La Ode Rabiul Awal, terkonfirmasi positif corona. Hal ini diungkapkannya melalui pesan via seluler, Senin (30/11/2020).

“Berdasarkan hasil pemeriksaan Swab-PCR yang dilakukan di Laboratorium Biomolekuler RS Bahteramas Kendari Provinsi Sultra, yang hasilnya diperoleh pada hari ini Senin, 30-11-2020; hasil pemeriksaan saya POSITIF. Dengan demikian saya Terkonfirmasi Covid-19,” katanya.

Meski begitu, La Ode Rabiul Awal mengaku tetap bersyukur karena saat ini dalam keadaan gejala ringan.

“Untuk itu saya akan menjalani isolasi mandiri dan untuk sementara waktu tidak dapat memberikan pelayanan kesehatan kepada Bapak/Ibu/Saudara(i) sekalian,” tambahnya.

Ia pun mengimbau kepada seluruh tenaga medis dan civitas kesehatan untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan lebih menjaga diri lagi sehingga pelayanan kesehatan kepada masyarakat tetap dapat berlangsung dengan baik.

“Kepada seluruh masyarakat kami harapkan untuk terus dan semakin disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan karena pandemi Covid-19, masih ada ditengah-tengah kita semua. Mari untuk terus saling mendoakan semoga pandemi Covid-19 ini segera terkendali dan berakhir, dan semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan, kesehatan dan keberkahan kepada kita semua,” tutupnya pria yang kerap disapa Dokter Wayong ini.

Reporter: Nana
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button