Sultra Raya

Gelar Rakor, Sekda Minta Kominfo Provinsi dan Kabupaten Jaga Sinergitas

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mengelar rapat koordinasi (Rakor) bersama bersama Kominfo kabupaten se – Sultra di salah satu hotel di Kendari, Kamis (26/11/2020).

Kegiatan yang diinisiasi oleh Ridwan Badallah ini merupakan ajang untuk mempererat tali silahturahmi antar Kominfo yang ada di 17 kabupaten/kota di Sultra.

Sekertaris Daerah (Sekda) Sultra, Hj. Nur Endang Abbas yang hadir dalam kegiatan itu mengungkapkan sangat menyambut baik dan mengapresiasi atas terselenggaranya Rakor tersebut.

Menurutnya, selain ajang silahturahmi kegiatan ini juga dapat memberikan dampak positif terhadap penyelanggaraan pemerintahan yang baik, dengan terbangunnya sinergitas, harmonisasi dan antar Kominfo baik provinsi maupun di daerah.

“Olehnya itu, saya berharap di kegiatan ini dapat memberikan sinergitas dan saling share untuk membawa Kominfo kedepannya yang lebih baik,” kata dia.

Mantan Kepala BKD Sultra ini juga meminta kepada Kominfo provinsi dan kabupaten agar lebih produktif, kreatif, dan inovatif dalam menangani wabah COVID-19.

“Di samping itu diharapkan Kominfo harus mempunyai komunikasi dan hubungan interpersonal yang baik antar personal,” tambahnya.

Sementara itu, Dinas Kominfo Sultra, Ridwan Badallah mengatakan tujuan diadakannya Rakor antar Kominfo se-Sultra ini yakni untuk membahas terkait item apa yang akan diwujudkan dana dekonsentrasi maupun DAK.

“Dengan Rakor ini kita menjalin silaturahmi serta dapat membahas dan menyusun dalam menangani urusan Kominfo baik itu Komunikasi statistik maupun persandian,” pungkasnya.

Reporter: Sesra
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button