Metro Kendari

BKD Sultra Rampungkan Seleksi Terbuka JPT Pratama di Tiga OPD

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan seleksi uji dan wawancara kepada 20 ASN yang mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) lingkup Pemprov Sultra.

JPT yang akan diisi yakni kepala dinas lingkungan hidup, direktur rumah sakit jantung dan dinas dukcapil.

Ketua Panitia Seleksi, Asrun Lio, mengatakan, pihaknya telah melakukan wawancara pada beberapa peserta JPT dan hari ini seleksinya akan dirampungkan.

“Kemarin mereka sudah membuat makalah yang akan dipresentasikan. Kami tinggal melihat ide dan gagasan yang mereka tulis lewat makalah tersebut dan menilainya,” terangnya saat ditemui di salah satu hotel di Kendari, Sabtu (17/12/2022).

Sekretaris Daerah Sultra ini menuturkan, apa yang disampaikan akan didalami serta menjadi acuan dalam melakukan penilaian.

Asrun juga berharap kepada semua peserta JPT jika tidak terpilih jangan berkecil hati, tetap jadikan sebagai dorongan dan motivasi untuk lebih baik lagi ke depannya.

“Kami akan menyeleksi dengan sebaik mungkin tanpa melibatkan pihak mana pun. Ini adalah tugas dan tanggung jawab kami. Semoga apapun hasilnya itu yang terbaik untuk daerah Sultra,” sebutnya. (bds)

Reporter: Betyrudin
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button