Politik

Hugua Apresiasi Milenial Berperan Sukseskan Pilkada 2020

S P E A K

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Anggota Komisi II DPR RI, Hugua, mendukung kelompok milenial yang mengambil peran penting pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Ini merupakan moment penting bagi generasi muda untuk ikut andil dan menyukseskan proses demokrasi tersebut.

“Pengamatan saya, milenial mempunyai peran penting untuk pemimpin ke depan, merekan umur-umur strategis, sebab 20 tahun kemudian akan memimpin,” ungka, Mantan Bupati Wakatobi dua periode, Rabu (18/11/2020).

Menanggapi hal itu, Hugua Mengatakan, bahwa
pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 yang akan digelar pada 9 Desember mendatang menuai pro dan kontra. Hal itu dikarenakan masih tingginya angka kasus corona Covid-19 di Indonesia.

“Karena Pilkada ini banyak yang meragukan karena akan menimbulkan eskalasi baru pengembangan covid,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan bahwa pilkada serentak 2020 harus tetap dilaksanakan dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.

“Penegak hukum KPU dan Bawaslu berjalan dengan baik dan benar- benar memberikan atensi yang besar terutama yang berkaitan dengan protokol kesehatan,” katanya.

Pandangan milenial dalam untuk menyukseskan pilkada di 9 Desember ini, cukup baik dan bahkan komitmen mereka benar-benar mengambil peran penting dalam politik ini sangat baik untuk kedepannya.

Reporter: Erik
Editor: Via

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button