Ekobis

Banjir Promo dan Penuh Hiburan pada Gelaran Kumala Digifest Special Year & Sale

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Kumala Group kembali menggelar event Virtual bertajuk “Kumala Digifest Special Year end Sale”. Berbeda dengan sebelumnya yang hanya disiarkan langsung secara Live Via Zoom,

Manager Marketing Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta Kumala Digifest Special Year and Sale memiliki konsep sangat spektakuler yang dapat dinikmati melalui kanal kumalagroup.id mulai tanggal 16 hinga 29 November 2020 mendatang.

Katanya, dalam pergelaran kali ini, pihaknya menyajikan berbagai acara virtual yang sangat sayang jika dilewatkan. Mengusung konsep Online Festival, sehingga pelanggan dapat menikmati berbagai acara yang menghibur sekaligus menambah wawasan serta dapat melakukan transaksi pembelian kendaraan.

Pelanggan dapat menikmati sajian pengetahuan di bidang otomotif dengan berbagai narasumber yang ahli di bidangnya. Informasi parenting dengan menghadirkan Psikolog ternama Roslina Verauli, artis Ibu Kota Cici Panda serta Meike Bunadi, dan Linda Wijaya Business Woman Sukses, belajar digital marketing langsung dari pakarnya yakni Niko Julius, dan menikmati berbagai entertainment.

“Melihat berbagai perubahan yang saat ini terjadi, Kami ingin menjaga hubungan baik tetap terjalin dengan Pelanggan. Melalui aktivitas Virtual, Kami tidak hanya memudahkan namun juga memanjakan
Pelanggan dengan memberikan beragam Program dan Promo yang menarik,” ujar Ivan, Senin (16/11/2020).

Lebih lanjut, Ivan menjelaskan Kumala Group merupakan Brand Partner otomotif internasional yakni Hino, Wuling, Mazda, Honda dan Mercedes-Benz yang memberikan promo spektakuler dalam gelaran Kumala Digifest Special Year end Sale

Banyak penawaran yang diberikan yakni Promo tukar tambah hingga puluhan juta rupiah, DP dapat dicicil dengan Bunga 0%, Cashback hingga puluhan juta rupiah, Gratis hingga 11 kali angsuran, Lucky Dip senilai ratusan juta rupiah, voucher belanja jutaan rupiah, gratis jasa service dan part hingga 4 tahun atau 50.000 km serta test drive berhadiah jutaan rupiah.

Selama berlangsungnya acara, pelanggan berkesempatan mendapatkan tambahan cashback sebesar Rp500.000 setiap melakukan pemesanan kendaraan dan berkesempatan pula memenangkan banyak hadiah spektakuler hanya dengan mengunjungi Kumala Digifest Special Year end Sale di kumalagroup.id

“Pelanggan dapat mengakses informasi melalui akun Instagram @kumalagroup dan website www.kumalagroup.id atau dapat menghubungi Layanan Virtual Assistant Kumala pada 0812 12 100 700,” tukasnya.

Sebagai informasi, Kumala Group berdiri pada tahun 1983, bermula dari perusahaan jual mobil bekas dan baru. Saat ini Kumala Group semakin bertumbuh dan memiliki jaringan usaha di Indonesia Tengah dan Indonesia Timur.

Bisnis Kumala Group sendiri meliputi:

• Bisnis otomotif sebagai dealer resmi, bekerjasama dengan merek internasional seperti Hino, Wuling, Mazda, Honda, dan Mercedes-Benz

• Bisnis property, seperti Primewood Mansion Makassar, Pettarani Business Centre Makassar, maupun rental property.

• Bisnis trading sebagai distributor resmi oli dan ban merek: Agip, Henkel, Fuchs, Maxxis, Double coin, continentals dan dynacargo.

• Bisnis tambang dan rental alat berat

• Bisnis Hospitality seperti Tanamera Coffee Pettarani Menjadikan Kumala Group sebagai salah satu perusahaan dengan jaringan terbesar di Indonesia Tengah dan Timur.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button