Metro KendariPolitik

PKS Luncurkan Mobil Layanan Masyarakat

S P E A K

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu (Asyik), menghadiri peluncuran mobil layanan di kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (14/11/2020).

Proses peluncuran dihadiri oleh Ketua DPW PKS Sultra, Yaudu Salam Ajo, Ketua DPD PKS Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan dan anggota DPRD Provinsi Sultra serta kabupaten/kota.

Sebelum melakukan pengguntingan pita, Asyik terlebih dahulu menyampaikan kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan PKS di kota Kendari agar mobil layanan tersebut dimaksimalkan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga mobil ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya, di salah satu hotel Kendari.

Asyik juga mengatakan, agar mobil layanan tersebut bisa hadir di semua wilayah Sultra, sehingga layanan PKS bisa dirasakan seluruh masyarakat bumi anoa.

Di tempat yang sama, Ketua DPW PKS Sultra, Yaudu Salam Ajo menjelaskan, bahwa satu unit mobil layanan yang hari ini dilaunching Presiden PKS merupakan milik salah satu anggota DPRD Kabupaten Kolaka dari Fraksi PKS.

“Semoga ini bisa diikuti di daerah lainnya, sehingga mobil layanan PKS ada di semua daerah di Sultra,” jelasnya.

Usai launching mobil layanan tersebut, Presiden PKS didampingi Sulkarnain Kadir, bergegas ke Bandara Haluoleo Kendari.

Reporter: Erik
Editor: Via

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button