Regional

HUT NasDem, Tony Herbiansyah Ajak Kader Kuatkan Solidaritas Partai di Sultra

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Partai Nasional Demokrat (NasDem) merayakan ulang tahun ke-9 di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Perayaannya digelar pada hari Rabu (11/11/2020)

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (NasDem) Sultra, Tony Herbiansyah mengatakan, pada HUT NasDem yang ke-9 ini, ia bersama pihaknya pengurus lainnya mengikuti secara virtual dengan pengurus DPP NasDem.

“Alhamdulillah apa yang dicita-citakan oleh ketua umum kami Partai NasDem, Surya paloh, bahwa kami akan naik daun dan tentu akaan tetap bersemangat bahwa partai Nasdem ini harus jaya,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan, dalam rangka ulang tahun ke-9 Nasdem DPW Sultra, membagikan kebahagiaan ke panti asuhan/anak yatim yang ada di Kota Kendari.

Ia berharap seluruh Kader-kader Nasdem baik yang di struktur organisasi maupun anggota DPR harus saling bahu-membahu mewujudkan cita-cita restorasi Indonesia.

“Ini juga salah satu kebersamaan kekompakan struktur organisasi Angota DPR dan kita juga punya target 2024 kita bisa meraih sesuai harapan ketua umum kami Partai NasDem,” jelasnya.

Tony Herbiansyah menambahkan, bahwa pihaknya juga akan tetap bersemangat harus tetap di pelihara utamanya semangat Restorasi dan gerakan perubahan baik itu perubahan pribadi masalah kader maupun gerakan perubahan perilaku dan tindakan memberikan contoh kepada seluruh masyarakat bahwa partai Nasdem itu yang terbaik.

Reporter: Erik
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button