Metro Kendari

Pekat IB Sultra Berbagi Dimomen Jumat Berkah

S P E A K

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) Sultra gelar kegiatan Jumat Berkah Peduli dengan membagi sembako kepada warga kurang mampu.

Ketua DPW PEKAT IB Sultra, Amril Sabara, mengatakan kegiatan Jum’at Berkah merupakan bagian dari fungsi dan visi misi organisasi dalam mengawal aspirasi masyarakat.

“Dengan membagikan sembako dan makanan kepada masyarakat yang kurang mampu serta mengadakan kegiatan sosial, diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak virus Covid-19,” ujarnya.

Ia menambahkan, dengan memahami kebutuhan masyarakat yang kurang mampu maka otomatis menyentuh hati nurani, bahwa hakikatnya mahluk sosial tercipta dari satu sumber yang sama.

Dengan kegiatan kemanusiaan seperti ini, Amril selaku Ketua DPW berharap dapat menjadi pembangkit semangat menjaga silahturahmi demi mempersatukan perbedaan.

“Saya harapkan dari kegiatan rutin Jum’at Berkah ini semoga dapat menjadi tolak ukur kita dalam meningkatkan nilai ketakwaan dalam melaksanakan kewajiban kita sebagai organisasi masyarakat dan umat yang cinta dalam berbagi terhadap sesama,” tutupnya saat ditemui di Mako PEKAT IB Sultra.

Reporter: Sesra
Editor: Via

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button