EkobisWakatobi

Pemda Wakatobi Gelar Pasar Murah Diskon 30 Persen

Dengarkan

WAKATOBI, DETIKSULRA.COM – Delapan hari jelang hari raya Idul Fitri, Pemerintah Kabupaten Wakatobi, melalui Dinas Perindustrian dan Perdangangan (Perindag), mengelar pasar murah bagi warga yang kurang mampu. Dalam kegiatan ini Pemda memberikan diskon 30 persen per paket.
Plt Kepala Dinas Perindag Wakatobi, H. Safiuddin mengatakan, kegiatan pasar murah tersebut dilakukan dengan cara membagikan kupon kepada keluarga yang dinilai kurang mampu. Pelaksanaannya diawali dari Wakatobi II (Kaledupa,Tomia, Bilongko), dimana tiap-tiap pulau disediakan 320 paket.
“Jenis paket masing-masing berbeda. Di Kaledupa paketnya ada ayam, minyak goreng, sirup. Sementara di Tomia dan Binongko yaitu ayam, gula pasar, miyak goreng, dan terigu kemasan,” ujarnya, Kamis (7/6/2018).
Selanjutnya pasar murah ini akan dilaksanakan di lapangan merdeka Wangiwangi.
“Besok tempatnya di lapangan Merdeka Wangi-wangi. Sasarannya masyarakat yang kurang mampu. Kita telah menyediakan 900 paket tapu bisa jadi lebih dari itu. Karena ada kerja sama dengan PKK. Harapan kita harga di pasar bisa ditekan dengan adanya pasar murah ini,” tukasnya.
Reporte: Ema
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button