Metro Kendari

Peringati Sumpah Pemuda, Asmo Sulsel Gelar Honda Special Live dan Beri Promo

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Dalam memperingati hari Sumpah Pemuda, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menghadirkan beragam promo serta hadiah menarik bagi pecinta sepeda motor Honda.

Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon gelar Honda Special Live Hari Sumpah Pemuda yang digelar pada Rabu, 28 Oktober 2020 di Astra Motor Center Makassar.

Kepala wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan, Thamsir Sutrisno, mengatakan melalui semangat peringatan sumpah pemuda, Astra Motor menghadirkan beragam kegiatan serta program menarik untuk mewujudkan harapan konsumen memiliki sepeda motor honda impian.

“Persembahan ini kami berikan sebagai wujud terima kasih perusahaan kepada konsumen yang telah mempercayakan Honda sebagai kendaraan pilihan dalam menemani aktivitas sehari-hari,” ujarnya.

Selain itu, katanya, Astra Motor senantiasa berupaya untuk selalu dekat dengan konsumen dalam berbagai kondisi. Di era AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) dengan berupaya aktif di social media untuk memberi hiburan serta kemudahan konsumen dalam mendapatkan informasi lengkap tentang sepeda motor Honda.

“Kali ini, kami adakan Gelaran Honda Special Live Hari Sumpah Pemuda yang menghadirkan berdagam program serta hadiah menarik khusus untuk pecinta sepeda motor Honda. Jadi jangan lupa saksiskan livenya, dan menangkan hadiahnya,“ ungkap Thamsir.

Dalam Honda Special Live Hari Sumpah Pemuda dimeriahkan oleh Tuming Abu, Daeng Uki, Puput, serta penampilan dari penyanyi Irfan Azis.

Selain itu, beragam hadiah menarik seperti Helm Exclusive, Voucher Belanja, dan Sepatu Compass juga akan menambah keseruan acara. Tidak hanya itu, promo potongan tenor hemat 5X hemat hingga Rp6,8 juta rupiah juga akan diberikan kepada pecinta sepeda motor Honda.

Thamsir juga menjelaskan, rincian promo yang diberikan khusus yaini untuk Honda ADV150 konsumen cukup setor DP Rp3 juta-an serta angsuran mulai dari Rp40 ribuan per hari.

Selanjutnya untuk Honda PCX150 ditawarkan dengan DP Rp3 juta dan potongan tenor 3x serta angsuran mulai dari Rp40 ribuan.

“Bagi pecinta motor sport bisa mendapatkan CBR150 hanya dengan DP 2 jutaan dan angsuran mulai dari Rp50 ribuan serta masih banyak diskon menarik untuk pembelian unit sepeda motor terbaik Honda,” tutupnya.

Reporter: Sesra
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button