Metro Kendari

Karang Taruna Nunulai Bantu Warga Baito yang Sakit

S P E A K

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Karang Taruna Nunulai RW 06 Kelurahan Wua-wua, Kecamatan Wua-wua, Kota Kendari, serahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai, kepada seorang warga yang berbulan-bulan menderita sakit.

Ketua Karang Taruna Nunulai, Safrizal Saleh mengatakan, bantuan kepada Mansur (51), warga Jalan Tunggala Dalam Baito, Kelurahan Wua-wua, Kecamatan Wua-wua, sebagai bentuk kepedulian sosial kepadanya yang kini menderita penyakit Gula basah.

“Semoga bantuan yang tidak banyak ini bisa membantu meringankan beban ekonominya hari-hari selama masa pemulihan,” kata Safrizal usai menyerahkan bantuan tersebut, Selasa (27/10/2020).

Safrizal juga mengungkapkan harapannya agar Mansur cepat diberi kekuatan dan sabar dalam menghadapi ujian dari sang maha pencipta.

Lebih lanjut, bantuan yang diberikan adalah inisiatif seluruh anggota Karang Taruna Nunulai, RW 06 Kelurahan Wua-wua Kecamatan Wua-wua.

“Kami mendapat informasi bahwa bapak Mansur sudah berbulan-bulan terbaring sakit, dan kemudian saya dan seluruh angota karang taruna berinisiatif membuka donasi dan memberikan bantuan tersebut,” ungkap Rizal dirumah Mansur.

Penyerahan bantuan diterima langsung oleh keluarga Mansur. Atas nama keluarganya mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang dinilai sangat bermanfaat ini.

Reporter: Erik
Editor: Via

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button