Metro Kendari

Sulkarnain Banggakan Anjungan Teluk Kendari di Hadapan Wali Kota dan Wakil Wali Kota

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir menunjukkan fasilitas yang ada di Anjungan Teluk Kendari kepada empat wali kota yang jadi tamu undangan yakni Wali Kota Banjarmasin H. Ibnu Sina, Wali Kota Padang Panjang H. Fadly Amran, Wali Kota Ternate, Tauhid Soleman dan Wakil Wali Kota Payakumbuh, H. Erwin Yunaz serta Staf Ahli Kepresidenan, yang jadi tamu HPN 2022 pada Selasa (8/2/2022) malam.

Anjungan Teluk Kendari dan fasilitasnya bakal diresmikan pada Rabu (9/2/2022) hari ini. Diketahui kunjungan tersebut untuk makan malam bersama ke empat Wali Kota didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Kendari, Sri Lestari Sulkarnain, bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Wali kota mengungkapkan terimakasihnya kepada wali kota dan wakil wali kota atas kehadirannya di Anjungan Teluk Kendari.

“Ini fasilitas yang belum resmi kita gunakan, malam ini agendanya doa bersama, Insya Allah besok baru peresmian,” ungkap Sulkarnain kepada tamu undangan.

Lanjutnya, anjungan tersebut telah direncanakan sejak tahun 2020, namun karena pandemi Covid-19, maka dilakukan penundaan.

“Insya Allah besok akan kita persembahkan untuk masyarakat Kota Kendari,” ucapnya.

Dia juga menjelaskan, fasilitas hiburan yang tersedia di area tambat labuh (Anjungan Teluk Kendari), seperti Biang Lala, terdapat Kora-Kora dan jembatan kaca yang panjangnya 72 meter yang dapat menguji adrenalin serta komedi putar untuk hiburan anak.

“Kalau ada yang berkenan, nyalinya bisa di tes,” katanya.

Reporter: M5
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button