HeadlineMetro Kendari

Sesosok Mayat Pria di Hutan Bakau Teluk Kendari

S P E A K

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Sosok mayat ditemukan di area hutan bakau teluk Kendari.

Sosok mayat tersebut ditemukan Nurdin (50), seorang pemulung yang sedang mencari botol bekas di area hutan, Senin pagi (26/10/2020).

Mayat ditemukan seorang pemulung bernama Nurdin (50), saat sedang memulung botol bekas di area hutan bakau, Jalan Madusila, Kelurahan Anggoeya, Kecamatan Poasia, Kota Kendari.

“Awalnya saya mengambil botol, disitu saya mulai mencium bau busuk setelah saya dekati, saya kira dia tidur ternyata ketika saya balik padahal mayat, Kemudian pada saat itu saya panggil-panggil orang yang lewat tapi tidak ada yang peduli,” ujarnya Nurdin.

Ketika tidak ada yang menyahuti, Nurdin memanggil pemilik rumah makan area kejadian untuk meminta pertolongan.

“Saya tahan orang tidak ada yang peduli, selanjutnya kebetulan ada orang lewat pemilik rumah makan area kejadian saya minta tolong untuk menolong mayat tersebut,” katanya.

Sementara, Kapolsek Poasia, AKP Slamet Budiyono membenarkan ada korban ditemuan Meninggal yakni seorang laki-laki.

Belum diketahui penyebabnya, pihaknya masih menunggu hasil olah di TKP dari tim identifikasi Polres Kendari.

“Iya benar ada penemuan Sosok Mayat kalau kita liat posturnya memang laki-laki dan juga kami belum dapat pastikan apa penyebab dari kematiannya, apakah ada tanda-tanda kekerasan atau tidak,” jelasnya.

Selanjutnya, setelah di olah TKP mayat ini akan dibawa di Rumah Sakit Bayangkara untuk segera dilakukan Visum agar ditahu penyebab kematian.

Reporter: Sesra
Editor: Via

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button