Metro Kendari

Iwan Haridi Pimpin KAMMI Kendari, ini Pesan La Ode Ida

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), La Ode Ida mengucapkan selamat atas terpilihnya Iwan Haridi sebagai Ketua umum Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) kota Kendari.

Calon Gubernur Sulawesi Tenggara ini berharap Iwan Haridi bisa terus bekerjasama dalam membangun kota Kendari maupun Pemerintah Provinsi Kota Kendari.

“Melalui musyawarah KAMMI yang kedua daerah Kendari, saya berharap Iwan Haridi bisa terus bekerjasama membangun kerjasama yang semakin erat, harmonis dan konstruktif dengan berita Kota Kendari secara khusus maupun dengan pemerintah provinsi Sulawesi Tenggara sekarang ini, kata La Ode Ida, Rabu (2/2/2022).

Tak hanya itu, mantan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) ini juga berharap melalui kepemimpinan Iwan Haridi, KAMMI bisa menjadi contoh pergerakan anak-anak muda Kendari dengan membangun silaturahmi kerjasama operasi yang erat, lintas identitas organisasi pemuda, baik Mahasiswa maupun organisasi lainnya di Kota Kendari.

“Untuk kedepannya, saya juga berharap terus akan menggerakkan, jadi penggerak agar menjadi lebih dinamis untuk bersama menjadikan Sulawesi Tenggara lebih baik,” harap Komisioner Ombudsman RI itu.

Reporter : Betyrudin
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button