Konawe SelatanPolitik

Kampanye Terbatas di Konda, DPP NasDem: Surunuddin Telah Memberikan Bukti

S P E A K

KONAWE SELATAN, DETIKSULTRA.COM – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Surunuddin Dangga – Rasyid kembali mengelar kampanye terbatas untuk putaran kedua.

Kampanye yang di gelar di Kecamatan Konda, Kabupaten Konsel, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), turut dihadiri oleh Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sulawesi Partai NasDem, Rachmad Gobel.

Dalam orasi politiknya, Rachmad Gobel mengatakan partainya bukan hanya sekedar memberikan rekomendasi ataupun dukungan, tetapi sebagai penanggung jawab pemenangan Pemilu di Sulawesi, dirinya harus memastikan kesiapan tim pemenangan Paslon berakronim SUARA 2020.

“Secara pribadi saya ingin memastikan kesiapan tim pemenangan Surunuddin – Rasyid yang telah dibentuk untuk mewujudkan cita-cita dalam memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” ungkap dia.

Selain itu, lanjut Wakil Ketua DPR Republik Indonesia (RI) ini menjelaskan pihaknya tentu bukan hanya sekedar dukung mendukung paslon, tetapi NasDem lebih cenderung melihat apa yang akan dilakukan paslon setelah terpilih nanti.

Namun menurut dia, paslon petahana (Surunuddin – Rasyid) tidak diragukan lagi perihal kinerjanya. Terbukti di periode pertama Surunuddin telah banyak berbuat untuk pembangunan Konsel.

Sebut saja pembagunan infrastruktur jalan yang menghubungkan antar kecamatan, bahkan daerah terisolir yang belum sama sekali tersentuh aspal, di era Surunuddin sudah direalisasikannya.

“Dan saya percaya, kalau beliau (Surunuddin, red) ini, sudah memberikan bukti di periode pertamanya,” jelasnya.

Sehingga tambah dia, Konsel membutuhkan sosok pemimpin yang dapat menjadi imam, pemimpin yang bermanfaat buat masyarakat, dan pemimpin yang dapat memecahkan persoalan-persolan yang dihadapi.

“Sosok itu ada kepada beliau yang mampu mengiplementasikan semua wujud cita-cita masyatakar, walaupun belum semua terealisasi,” tukasnya.

Sebagai informasi, dalam kampanye terbatas turut hadir yakni, Ketua DPW Partai NasDem Sultra, Tony Herbiansyah, Ketua Dewan Pembina Partai NasDem Sultra, Mansur Masie Abunawas, Anggota DPRD Sultra Fraksi NasDem, La Ode Taridala, Sudarmanto Saeka, Syahrul Said, dan Nurhayati.

Selain itu, Ketua Fraksi Golkar DPRD Sultra, Aksan Jaya Putra (AJP), Anggota DPRD Kota Kendari, Abdul Razak, dan Ketua DPRD Bombana, Andi Firman, dan pengurus partai pengusung Paslon Surunuddin – Rasyid lainnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button