MunaPolitik

Rifai Pedansa “Turun Gunung” Menangkan Rajiun-La Pili

S P E A K

MUNA, DETIKSULTRA.COM– Sebagai salah satu tokoh pendiri PDI Perjuangan, La Ode Rifai Pedansa akhirnya blak-blakan menunjukan arah dukungannya di Pilkada Muna.

Dari dua paslon yang bertarung, Ia lebih memilih mendukung Paslon Rajiun-La Pili ketimbang Petahana yang diusung oleh partai berlambang banteng.

Bukan tanpa alasan, menurut Rifai Petahana selama memimpin Muna dianggap tidak memiliki komitmen jelas dalam membangun Muna. Makanya,Rifai all out menangkan Rajiun-La Pili di Pilkada Muna.

“Saya mendukung full Rajiun-La Pili. Saya lawan Petahana sebab komitmen yang sebelumnya perna diucapkannya tidak laksanakan,” kata La Ode Rifai

Bukan hanya itu, menurut pria yang kerap disapa Idah itu menilai, kepemimpinan saat ini dapat dibilang gagal, sebab banyak meninggalkan proyek mangkrak dengan anggaran funtastik yang dinilai tidak berpihak pada kebutuhan prioritas masyarakat.

“Misalnya timbunan motewe dengan anggaran 30 milyar menghambur-hamburkan uang rakyat. Jangan pilih pemimpin yang tidak mampu ciptakan lapangan kerja,”sebutnya.

Ia meyakini bahwa masyarakat hari ini sudah pada cerdas, mampu melihat apa yang sedang terjadi di Muna ini.

“Masyarakat sudah cerdas, bisa menilai mana pemimpin yang benar pikirkan masyarakat, Kalau kita bersungguh-sungguh, insya Allah Rajiun-La Pili jadi Bupati dan Wakil Bupati Muna dan mereka harus memegang komitmen pula,” pungkasnya.

Reporter: Abd Rasyid S
Editor: Via

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button