Metro Kendari

Wali Kota: Warga Dibolehkan ‘Selfi-Selfi’ di Jembatan Teluk Kendari Selama Seminggu

S P E A K

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir membolehkan warga untuk melakukan aktivitas olahraga, selfi-selfi, dan berswafoto bersama keluarga, di Jembatan Teluk Kendari.

Kelonggaran itu diberikan, berhubung pemerintah belum membuka secara umum untuk dilalui kendaraan, pasca Jembatan Teluk Kendari diresmikan.

Kata Sulkarnain Kadir, usai melakukan diskusi dengan Dirjen yang bertanggung jawab atas pengelolaan Jembatan Teluk Kendari ini, warga diberikan waktu selama satu minggu untuk bebas beraktifitas di jembatan tersebut.

“InsyaAllah selama satu minggu masyarakat diberikan kesempatan memanfaatkan jembatan untuk selfie, hingga berolahraga. Karena setelah itu baru kendaraan diperbolehkan melintas,” ungkap dia, Kamis (22/10/2020) kemarin.

Sulkarnian berharap, dengan hadirnya Jembatan Teluk Kendari bukan hanya sebatas untuk mempersingkat waktu tempuh masyarakat, namun juga dapat memberikan dampak ekonomi.

“Kehadiran jembatan teluk ini, akan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat,” jelasnya.

Sehingga tak lupa, Wali Kota Kendari ini menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih atas tercapainya pembangunan jembatan kebanggaan warga Kota Kendari.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi atas pembangunan jembatan teluk ini,” tukasnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button