Peristiwa

Security PT. Sambas Mining Mineral Ditemukan Meninggal

S P E A K

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Seorang warga Kelurahan Amondo, Kecamatan Palanga Selatan, Konawe Selatan (Konsel), ditemukan tewas di area jalam tambang PT. Sambas Mineral Mining. Aparat kepolisian yang menerima informasi lagnsung bergerak ke lokasi.

Hasil olah TKP, jenazah berjenis pria itu diidentifikasi bernama Sumarto (45), Jenazahnya ditemukan dalam keadaan terbaring.

Kapolsek Palangga Selatan, Ipda Azis Do Alin mengatakan, penemuan jenazah tersebut sekitar pukul 07.30 Wita, di Desa Lalowoa, Palangga Selatan.

Menurut Saksi Asmin dan Andi Manika, keduanya berboncengan dengan melintas di TKP dan melihat satu unit sepeda motor yg terbaring dipinggir jalan, kemudian kedua saksi berhenti dan melihat korban terbaring disamping sepeda motornya.

“Mereka mendekat dan menemukan Korban yang terbaring dan telah meninggal dunia,” ungkap, Kapolsek palangga selatan Ipda Azis Do Alin Jumat (23/10/2020).

Ia juga mengungkapkan, bahwa korban adalah Security PT. Sambas Mining Mineral yang sedang piket sebelum akhirnya ditemukan meninggal dunia.

“Hasil Visum sementara, tidak ditemukan tanda kekerasan dan tidak ada bau miras, ditemukan darah kering di batu tepat tempat kepala Korban, rem depan korban tidak berfungsi dan Gas melengket, lampu besar sepeda motor tidak menyala, dan korban tidak menggunakan helm pengaman,” tukasnya.

Reporter: Erik
Editor: Via

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button