Metro Kendari

Maskapai Batik Air Batalkan Penerbangan Kendari-Jakarta

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Maskapai Batik Air membatalkan penerbangan rute Kendari-Jakarta untuk jadwal keberangkatan Sabtu, 11 Juni 2022 pada pukul 08.20 Wita. Salah satu penumpang Batik Air, Mirkas, mengaku dirinya tidak menerima informasi pembatalan sebelumnya. Ia pun merasa sangat dirugikan oleh ulah maskapai tersebut.

Ia mengaku sudah berada di Bandara Halu Oleo satu jam sebelum jadwal keberangkatan. Namun tiba-tiba, pihak maskapai menginformasikan bahwa jadwal penerbangan dibatalkan.

“Seharusnya sesuai dengan tiket saya berangkat hari ini pada pukul 08.20. Namun tidak jadi berangkat tanpa ada penjelasan dari pihak maskapai. Harusnya diberikan informasi sehari sebelum berangkat, agar bisa mencari alternatif lain,” ungkapnya.

Dia pun merasa kecewa dengan sikap ketidakprofesional maskapai Batik Air. Menurutnya, hal ini sangat merugikan dirinya dan para penumpang lainnya. Meskipun pihak maskapai kemudian memberikan alternatif untuk dipindahkan ke penerbangan Lion Air atau Batik Air di sore hari.

Dihubungi terpisah, pihak Batik Air hingga kini belum dapat memberikan keterangan terkait alasan pembatalan tersebut. (cds)

Reporter: Sunarto
Editor: Wulan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button