Politik

Nakhodai HIPRA, Sulkifli Warning Anggotanya Tak Terlibat Politik Praktis

S P E A K

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pengurus Himpunan Pemuda Kecamatan Ranomeeto (HIPRA), menggelar Musyawarah Besar (Mubes) I yang berlangsung di Kantor Balai Ranomeeto, Konawe Selatan (15/10/s2020).

Mubes I HIPRA dihadiri Camat Ranomeeto, Ambola, dan para tokoh masyarakat seluruh desa di Kecamatan Ranomeeto.

Paguyuban HIPRA resmi di nakhodai oleh Sulkifli Ananda Dewantara. Sulkifli bertekad membantu pemerintah kecamatan kewujudkan program pembangunan daerah sebagai peran dalam menciptakan suasana harmonis di masyarakat.

Sulkifli juga mewarning seluruh pengurus dan anggota HIPRA agar tidak terlibat politik praktis, jelang pemilihan kepala daerah di Kabupaten Konawe Selatan, 9 Desember nanti.

“Saya berharap teman-teman hipra tidak melibatkan lembaga dalam politik praktis apalagi konsel salah satau daerah yang akan pilkada” imbuhnya.

Camat Ranomeeto, Ambola, mengapresiasi giat paguyuban yang mewadahi kelompok pemuda yang mendukung upaya pembangunan di wilayah Kecamatan Ranomeeto.

“Kami sebagai pemerintah sangat mengapresiasi hadirnya organisasi kepemudaan, yang nantinya dapat membantu pembangunan desa di Kecamatan Ranomeeto,” katanya.

HIPRA tengah menyiapkan agenda pelantikan, pengurus juga terus melakukan konsolidasi kepada seluruh pemuda Ranomeeto, agar tetap komitmen menjaga soliditas jelang momen pilkada.

“Kami siapkan pelaksanaan pelantikan, kami terus konsolidasi agar soliditas anggota terawat,” tukasnya.

Reporter: Erik
Editor: Via

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button