Metro Kendari

Kunker di Kendari, Jokowi Bertolak ke Bombana Resmikan Pabrik Gula

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Kunjungan kerja (Kunker) Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi) di pangkalan TNI AU Haluoleo (HLO) Konawe Selatan (Konsel), pada pukul 10.35 Wita.

Selepas landas, Jokowi bersama rombongan, dan Gubernur Sultra melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Bombana dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Jokowi diagendakan untuk melakukan peninjauan lokasi panen tebu sekaligus meresmikan pabrik gula dengan jumlah produksi terbesar di Indonesia ini.

Selanjutnya, orang akan melanjutkan perjalanan menuju Kota Kendari untuk meresmikan Jembatan Teluk Kendari. Jembatan tersebut dibangun untuk menunjang sistem jaringan jalan yang ada di wilayah setempat serta untuk mendukung proses percepatan pengembangan wilayah Kota Kendari.

Selepas kegiatan tersebut, Presiden dan rombongan terbatas akan kembali menuju Pangkalan TNI AU Haluoleo Konsel, untuk bertolak kembali menuju Jakarta.

Sebagai informasi, turut ikut dalam rombongan Presiden yakni, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button