Konawe SelatanPolitik

Kukuhkan Tim Relawan di Laonti, NasDem: Surunuddin Membangun Secara Merata

S P E A K

KONAWE SELATAN, DETIKSULTRA.COM – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Surunuddin Dangga – Rasyid kembali mengukuhkan tim relawan se – Kecamatan Laonti, Senin (19/10/2020).

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Konsel, Tasman Lamuse mengatakan kinerja Surunuddin Dangga di periode pertamanya, menakodai Konsel sudah tak dapat dielakan lagi.

Dikatakannya, sejumlah pembangunan infrastruktur penghubung jalan beraspal antar kecamatan di Konsel telah direalisasikannya.

Bahkan beber dia, pembangunan di Konsel dilakukan secara merata, tanpa ada kecamatan yang di anak tirikan, baik dari pembagunan infrastruktur jalan dan jembatan, maupun pembangunan disektor lainnya.

“Di periode pertama pak Surunuddin sudah terbukti pembangunannya secara merata tanpa terkonsentrasi di satu kecamatan saja,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Anggota DPRD Konsel ini mengungkapkan sejak Republik Indonesia (RI), Kecamatan Laonti tidak pernah tersentuh dengan infrastuktur jalan yang memadai.

Nanti di era kepemimpinan Surunuddin Dangga sebagai Bupati Konsel periode 2016-2021, lanjut Tasman Lamuse, barulah sejumlah ruas jalan di Kecamatan Laonti teraspal beton.

“Walaupun, kita akui bersama di Laonti belum semuanya jalan di aspal. Makanya, masyarakat harus bersama-sama memenangkan pak Surunuddin – Rasyid, agar apa yang di rintis beliau tinggal dilanjutkan dan dituntaskan,” ucap dia.

Dihadapan masyarakat Laonti, Tasman Lamuse juga membeberkan bahwa Paslon berakronim SUARA 2020 ini didukung lima partai besar, diantaranya Golkar, NasDem, PKB, PKS, dan PBB.

Lima partai ini pun, rata-rata menyumbangkan wakilnya di DPRD Konsel yakni Golkar enam kursi, NasDem lima kursi, PKB dua kursi, PBB dan PKS masing-masing satu kursi, sehingga totalnya 15 kursi.

“Tim-tim yang ada di desa baik tim partai maupun relawan harus bekerja secara terkordinir, dan masif dalam rangka memenangkan Pilkada di 9 Desember 2020 mendatang,” tukasnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button