Wakatobi

Hari Pertama Ops Anoa, Satlantas Wakatobi Bagi Masker dan Sembako

Dengarkan

WAKATOBI, DETIKSULTRA.COM – Kepolisian Resor (Polres) Wakatobi melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) melaksanakan Operasi Patuh Anoa 2021. Operasi patuh akan berlangsung selama 14 hari, mulai tanggal 20 September 2021.

Satlantas Kabupaten Wakatobi memulai operasi perdananya dengan melakukan berbagai giat positif.

“Selain melakukan penertiban berlalu lintas, juga dilakukan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu,” terang Iptu Suhermin, selaku Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Wakatobi, Senin (20/9/2021).

Jelasnya, ops yang dimulai pukul 09.30 Wita itu dilaksanakan di dua titik, yakni Bundaran Panggulubelo, Kelurahan Mandati III, dan Pertigaan Depan Pasar Pagi Wakatobi dengan giat pembagian masker.

Kepolisian juga memberi teguran kepada pengendara yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Menurutnya, karena saat ini masih masa pandemi Covid-19, maka sangat penting bagi masyarakat untuk terus mengikuti himbauan prokes dalam beraktifitas. Tentunya, agar bisa menekan angka penularan Covid-19 di Wakatobi.

Selain itu, dilakukan pemasangan spanduk dan pembagian brosur ops anoa tahun 2021. Tujuannya, kata Iptu Suhermin agar mayarakat dan para pengendara yang melintas dapat melihat dan mengetahui pelaksanaan Ops Patuh Anoa 2021 yang digelar tanggal 20 September 2021 s.d 3 Oktober 2021.

Usai melaksanakan Ops Patuh Anoa 2021, kemudian dilakukan pembagian sembako di kelurahan Wandoka, Kecamatan Wangi-Wangi.

Reporter: Abdul Ganiru
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button