Konawe SelatanPolitik

Jalan Pengubung Antar Desa Jadi Prioritas Utama Surunuddin – Rasyid

S P E A K

KONAWE SELATAN, DETIKSULTRA.COM – Infrastruktur jalan penghubung antar desa, menjadi pekerjaan rumah dan prioritas utama pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Surunuddin Dangga – Rasyid (SUARA) 2020 di periode 2021-2026.

Hal itu ditegaskan calon wakil Bupati Konsel, Rasyid saat mengukuhkan tim relawan di Kecamatan Koloni dan Kolono Timur, Jumat (16/10/2020) kemarin.

Menurut mantan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dua periode ini, di masa kepemimpinan Surunuddin Dangga sebagai Bupati Konsel masa bhakti 2016-2021, telah menunaikan janjinya.

Sebut saja, sebagai contoh di jalan penghubung antar kecamatan, seperti di Kecamatan Palangga menuju ke Kecamatan Kolono dan Kolono Utara, kemudian jalan penghubung Kecamatan Konda menuju di Kecamatan Moramo dan Moramo Utara.

Sehingga di periode kedua, dirinya bersama Surunuddin Dangga bakal menuntaskan pembangunan jalan beraspal penghubung antar desa.

“Pengasplan jalan penghubung antar kecamatan sebagian besar sudah, walaupun masih ada beberapa yang belum tuntas, karena terkendala dengan adanya wabah Covid-19,” ungkapnya.

“Nah di periode berikutnya, atas izin Allah Swt, kedepan jalan dan lorong di desa itu akan jadi prioritas kami kedepan, termkasud di Kecamatan Kolono dan Kolono Timur,” sambungnya.

Senada dengan Rasyid, Anggota DPRD Konsel, Wawan Suhendra mengatakan sebagai legislator selama tiga periode, dirinya sudah sangat paham atas arah pembagunan jangka panjang Surunuddin Dangga yang tertuang dalam RPJMD Kabupaten Konsel.

“Artinya arah pembangunan Pemda Konsel sangat jelas, saya ini saksi. Jadi tidak ada keraguan untuk tidak mendukung dan memenangkan pak Surunuddin-Rasyid di Pilkada 2020,” tukasnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button