Metro Kendari

PDIP Sultra Giat Konsolidasi Sambut Pemilu 2024

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Tenggara (Sultra) sementara melakukan konsolidasi pada pengurus DPC dan DPD se-Sultra dalam menyambut Pilkada Serentak 2024.

“Kami sementara konsolidasi, insyaallah di Desember ini adalah konsolidasi besar sampai di ranting-ranting untuk pengurus di desa dan kelurahan,” terang Ketua DPD PDIP Sultra, Lukman Abunawas saat ditemui di Kendari, Jumat (2/12/2022).

Kata Lukman, sejauh ini para pengurus baik di tingkat DPC maupun DPD selalu solid dan satu. Apalagi menghadapi Pilkada 2024 konsolidasi tidak pernah putus dan dilakukan secara rutin.

Hampir semua kabupaten/kota itu membuka rekrutmen calon, baik itu bupati, DPRD, maupun wali kota. Kata dia, PDIP adalah partai terbuka, siapa saja bisa masuk menjadi kader maupun jembatan untuk mencalonkan diri di Pilkada 2024 nanti.

“Saya pun berharap kepada semua pengurus agar selalu siap untuk bekerja keras demi kemenangan partai pada pemilu mendatang. PDIP ini adalah partai besar maka dengan konsep besar ini saya yakin kerja ke depan pasti besar juga,” sebut Wakil Gubernur Sultra ini.

Ia juga menambahkan, 2024 masih jauh. Olehnya itu, persiapan teknis saja yang selalu diperhatikan, untuk persiapan lainya nanti akan dimasifkan lagi pada 2023. (bds)

Reporter: Betyrudin
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button