Ekobis

Pertamina Patra Niaga Sulawesi Santuni Anak Yatim di Momen HUT ke-27

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-27, PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi menggelar tasyakuran dan doa bersama anak yatim di kantor unit PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Selasa (27/02/2024). HUT yang jatuh setiap tanggal 27 Februari, PT Pertamina Patra Niaga mengusung tema penuh semangat dan optimisme dengan komitmen untuk terus tumbuh berkelanjutan melayani negeri.

Executive General Manager PT Pertamina Patra Niaga Sulawesi, Erwin Dwiyanto mengatakan, acara ini juga merupakan bagian dari bentuk syukur atas pencapaian kinerja perusahaan yang telah diraih selama tahun 2023, dan sekaligus sebagai penyulut semangat serta optimisme bagi perwira PT Pertamina Patra Niaga.

Selain itu, bentuk syukur lain diwujudkan melalui kegiatan berbagi berkah berupa santunan kepada 300 anak yatim/piatu yang berada disekitar unit operasi Pertamina Patra Niaga Sulawesi.

Ia menyebut anak yatim disantuni mereka dari, Panti Asuhan Mutmainnah di Parepare, Panti Asuhan Baitul Jannah di Poso, Panti Asuhan Al Ikhlas Baruga di Kendari, Panti Muhammadiyah di Bitung, Panti Asuhan Marhamah di Gorontalo, dan Panti Asuhan Ummi Kalsum di Maros.

Tak hanya santunan, PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawes juga memberikan bantuan sarana prasarana kepada Pondok Pesantren Al Badar Bacukiki di Parepare dan Panti Asuhan Al Qadri di Maros.

“Banyak perolehan, peningkatan dan penghargaan atas kinerja yang telah dihasilkan oleh rekan-rekan semua. Hal ini tidak terlepas dari kerja keras dan kerja ikhlas rekan-rekan semua sehingga Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi mendapatkan hasil kinerja yang gemilang pada tahun 2023. Dan di tahun 2024 ini seluruh Perwira harus selalu optimis dan memiliki semangat yang tinggi sebagaimana kita berada diujung tombak dalam menyalurkan energi ke seluruh pelosok negeri,” ucap dia dia dalam rilis yang diterima awak media ini, Rabu (28/02/2024).

Lebih lanjut Erwin mengingatkan kepada seluruh perwira agar tetap menerapkan core value akhlak dalam bekerja dan selalu berdoa untuk kemajuan perusahaan.

“Terapkan selalu akhlak yang menjadi landasan kita dalam bekerja yaitu amanah, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif, serta jangan lupa berdoa agar diberi keselamatan dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa,” imbuh Erwin.

Sementara itu, Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampou menerangkan, di momen HUT ke-27 ini pihaknya pula memberikan memberikan promo istimewa yakni berupa cashback 3 persen OVO points mulai 25-29 Februari 2024 hingga maksimal Rp25.000 untuk pembelian pertamax series dan dex series minimal transaksi Rp250.000.

Konsumen juga bisa menikmati harga lebih hemat Rp500 per liter hingga maksimal Rp15.000 pada tanggal 27 Februari 2024 pukul 08.00-15.00 WIB untuk pembelian pertamax series & dex series tanpa minimal transaksi yang berlaku di SPBU.

“Kegiatan ini sekaligus kami ungkapkan dengan berbagi kepada sesama yang membutuhkan dan terus meningkatkan pelayanan konsumen sehingga kedepannya Pertamina Patra Niaga khususnya Regional Sulawesi dapat memberikan dampak positif kepada seluruh elemen masyarakat,” pungkasnya.

 

Reporter: Sunarto
Editor: Wulan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button