kesehatan

Pasien Covid-19 Asal Bombana Meninggal Dunia

S P E A K

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Gugus Tugas Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali merilis update Covid-19 pertanggal 11 Oktober 2020.

Gugus Tugas melaporkan adanya satu (1) penambahan jumlah orang yang meninggal karena Covid-19. Pasien yang meninggal berasal dari Kabupaten Bombana, jenis kelamin perempuan, umur 39 tahun.

“Hari ini kita ada penambahan kasus meninggal satu orang. Sehingga total keseluruhan berjumlah 66 kasus,” ujar Jubir Gugus Tugas Covid-19 Sultra, dr. La Ode Rabiul Awal.

Lebih lanjut, lelaki yang kerap disapa dr. Wayong ini mengungkapkan selain ada penambahan kasus meninggal, juga terjadi penambahan kasus baru positif Covid-19.

Disebutkannya, jumlah kasus baru sebanyak 91 orang, diantaranya 51 kasus terjadi di Kota Kendari, Kabupaten Kolaka 24 kasus, Konawe Utara (Konut) 10 kasus, Konawe Selatan (Konsel) dua kasus, Kolaka Utara (Kolut) dua kasus, Konawe satu kasus, dan Bombana satu kasus.

Sehingga total keseluruhan orang terpapar Covid-19 di Sultra berjumlah 3.568, dan orang yang sembuh dari wabah ini sebanyak 2.346.

“Untuk kasus sembuh hari ini, ada enam orang, berasal dari Kota Kendari,” tukasnya.

Reporter: Sesra
Editor: Via

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button