Konawe SelatanPeristiwa

Jasad Warga Konsel Ditemukan Membusuk, Usai Empat Hari Meninggal di Kolong Rumah

S P E A K

KONAWE SELATAN, DETIKSULTRA.COM – Jasad seorang pria bernama Lele (32) warga Kelurahan Punggaluku, Kecamatan Laeya, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), ditemukan dalam keadaan membusuk, 7 Oktober 2020 kemarin.

Menurut Kasat Reskrim Polres Konsel, AKP Fitrayadi mengatakan sesosok mayat yang ditemukan itu, berawal dari bau busuk menyengat yang di cium oleh tiga saksi mata yakni, Ruslan, Riski Priyanto, dan Sumariyono.

Dua saksi lainnya pun, mencari asal muasal bau menyengat tersebut. Alhasil mereka menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia di kolong rumah korban.

Usai menemukan mayat, para saksi mata ini lalu melaporkan kejadian itu ke Polsek Lainea. Tak lama kemudian, pihak Polsek Lainea datang di Tempat Lokasi Kejadian (TKP).

“Diperkirakan sudah empat hari meninggal dunia,” ujar Fitrayadi, Kamis (8/10/2020).

Lebih lanjut, jasad korban rencana akan dibawah ke Puskesmas setempat oleh penyidik untuk dilakukan Visum, namun pihak keluarga menolak dengan alasan korban sudah lama mengalami penyakit epilepsi.

“Keluarga korban membuat surat peryataan penolakan dilakukan Visum Et Repertun/Autopsy yang ditandatangani oleh Ibu kandung korban dan kakak kandung korban,” tukasnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button