Sultra Raya

Lantik 11 Pejabat Eselon, Kadis Kominfo: Murni Kepentingan Organisasi

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Sultra, Ridwan Badallah melantik 11 pejabat eselon III dan IV lingkup Kominfo Sultra.

Menurut Ridwan Badallah pelantikan eselon III dan IV berdasarkan keputusan Gubernur Sultra nomor: 452 tahun 2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam jabatan administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra.

11 nama yang dilantik itu, mereka adalah, Richardin MP SE MM sebagai Kabid Persandian Dinas Kominfo Sultra, Yusrianto SH MSi jabatan baru Staf sekretariat Dinas Kominfo Sultra, dan Ahmad Yasir S STP MSi jabat Sekretaris Dinas Kominfo Sultra.

Selanjutnya, Irawati L SE jabatan baru Staf Dinas Kominfo Sultra, Nurlena Harahap jabatan baru pengelolaan data center Dinas Kominfo Sultra, dan Alam Quantavirga, jabatan baru Kasubag Program Dinas Kominfo Sultra.

Kemudian, Sultrawati Pairunan jabatan baru Kasubid Infrastruktur Data Center Kominfo Sultra, Juniati Asisah jabatan baru kasi pengembangan dan pengelolaan aplikasi Kominfo Sultra, serta Jumina jabatan baru Kasi pengelolaan informasi sumberdaya dan komunikasi publik Kominfo Sultra.

Lalu, Nur Saputra jabatan baru Kasi Layanan Informasi dan Komunikasi Publik Kominfo Sultra, dan Idul Triyawan jabatan baru Kasi pengawasan dan evaluasi pengamanan persandian Kominfo Sultra.

Ridwan Badallah menegaskan bahwa, pelantikan ini tidak ditunggangi oleh kepentingan tertentu, melainkan murni kebutuhan organisasi.

“Saya tekankan pelantikan ini, semata-mata murni untuk kepentingan organisasi, tidak ada tendensi lain,” ujar dia, (5/10/2020).

Olehnya itu, dia menekankan 11 pejabat Eselon III dan IV yang baru dilantik itu, agar benar-benar menjalankan tugas sebaik-baiknya, menjaga amanah sebagai ASN, loyalitas, disiplin tinggi dan bertanggung jawab.

Tak hanya itu, Ridwan Badallah mengingatkan kepada pejabat yang dilantik, ke depan harus siap dengan beberapa perkembangan situasi dan kondisi nasional dan daerah.

“Misal gejolak sosial ekonomi dan politik, terutama menghadapi multi efek negatif pandemi Covid-19 dimana saat ini belum berakhir,” jelasnya.

Terkahir, atas nama Gubernur Sultra, Ridwan Badallah mengucapkan selamat kepada mereka baru saja dilantik, untuk menduduki jabatan baru di lingkup Kominfo Sultra.

“Saudara-saudara sekalian yang baru saja dilantik semoga dapat mengemban tugas dengan sebaik baiknya, penuh rasa tanggung jawab, dan segera beradaptasi dengan kondisi dan situasi di tempat kerjanya,” tukasnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button