Metro Kendari

AJP dan Alumni SMANSA 97 Kendari Berbagi Paket Sembako dan Bantu Pembangunan Masjid

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Aksan Jaya Putra (AJP) bersama para alumni Sekolah Menengah Atas Negeri 1 (SMANSA) Kendari angkatan 97 mengadakan kegiatan amal di Bulan Ramadan dengan membagikan paket sembako dan uang tunai. Bantuan amal itu diberikan kepada warga warga yang tinggal di sekitar Masjid Akbar Korem 143/HO Kendari, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga. Selain itu, AJP menyerahkan bantuan uang tunai guna kepentingan pembangunan Masjid SMAN 1 Kendari.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Sultra itu mengatakan, penyaluran bantuan ini bukan pertama kali dilakukan oleh dirinya dan alumni SMANSA 97 Kendari. Menurutnya, aksi sosial tersebut sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warga, terlebih di bulan suci Ramadan.

“Kita silaturahmi dengan warga. Kita bagi-bagi paket sembako juga. Jadi bukan pada nilainya tapi ini bentuk kepedulian. Semoga memberi manfaat di bulan suci Ramadan ini,” kata dia, Minggu (16/4/2023).

AJP berharap apa yang ia lakukan dapat bernilai ibadah dan memberikan manfaat kepada masyarakat Kota Kendari khususnya warga di sekitar Masjid Akbar Korem. Selain itu, bantuan yang diberikan ini diharapkan bisa sedikit membantu dan memenuhi kebutuhan rumah tangga.

“Kami berbagi berkah Ramadan. Jadi, bukan hanya pada momen itu saja, namun kami akan terus melakukan kegiatan sebagai bentuk bentuk kepedulian terhadap sesama,” jelas Ketua Ikatan Alumni 97 Kendari itu.

Sementara itu Ketua Harian Masjid Akbar Korem, HM. Nasir Abdullah mengunkapkan, rasa terima kasihnya kepada AJP dan para alumni SMANSA 97 Kendari karena Masjid Akbar Korem mendapat kehormatan dijadikan tempat berbagi ladang kebaikan.

“Alhamdulillah kami berterima kasih sekali karena Masjid Akbar menjadi tempat berbagi ladang kebaikan. Ini kegiatan sangat baik karena membagikan langsung ke warga,” ucapnya. (cds)

 

Reporter: Sunarto
Editor: Wulan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button